• Artikel Terbaru

    Senin, 27 Februari 2017

    Cerita Lucu Tentang Cewek dan Cowok

    Advertisement
    Advertisement
    Nah berikut ini adalah cerita lucu tentang cewek dan cowok yang sedang berdebat gak penting, tapi ini cocok karena bisa membuat kamu menjadi ketawa, silahkan disimak yah :

    Suatu siang yang terik seorang cewek sedang berjalan sendirian. tiba-tiba dibelakangnya sudah ada seorang cowok mengendarai motor mengikutinya.

    Co : "Neng,..abang anterin yuk...??"(cewek cakep nih, Rejeki gua dah )

    Ce : "Gak ah bang ,..makasih."(kenal juga kagak??)

    Co : "Napa sih kok gak mau abang anterin..? daripada jalan,..kan panas-panas gini, masak jalan kaki sich, kasian donk,..cakep-cakep jalan kaki...??? yuk abang anterin"( mau donk )

    Ce : "Gak deh bang,....enakan jalan kaki deh,..." ( Nih Cowok pasti ada maunya nih )

    Co : "Ayolah,..sekali ni aja abang anterin,..yuk susah amat sih mau ditolong " ( gua paksa dah,..biarin yang penting dapet)

    Ce : "Ihh,..abang kok maksa sich ???!! ntar aku teriak low abang tetep maksa"

    Co : ( keder juga ngedenger mau diteriakin) "Jangan dong,...abang kan cuma nawarin,....kali aja mau dianterin."

    Ce : ( sewot ) "Ya Udah anterin ja tu Kali !!!!!"

    Co : ***%%##$%%@^^^%^

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar