• Artikel Terbaru

    Jumat, 03 Februari 2017

    Tebak Tebakan Lucu - Bagian 5

    Advertisement
    Advertisement
    Akhirnya kami telah melanjutkan tulisan tentang Tebak Tebakan Lucu bagian lima yang bisa kamu kutip maupun kamu simpan halaman ini sebagai bahan referensi, silahkan disimak.

    Sandal apa yang paling enak?

    Jawabannya : Sandal terasi

    Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?

    Jawabannya : Nenek naek mercy

    Apa bedanya pemurung dengan pemulung?

    Jawabannya : Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

    Siapakah presiden RI yang terseksi?

    Jawabannya : Paha Bibi

    Kenapa Bumi makin panas?

    Jawabannya : Karena Matahari buka cabang dimana-mana

    Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?

    Jawabannya : Perginya malam hari

    Apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan Cut Nyak Dien?

    Jawabannya : Sama-sama nggak punya handphone

    Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?

    Jawabannya : Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud"

    Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?

    Jawabannya : Hebooooooooh....

    Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang biarpun gede-gede nggak bakal terbuka?

    Jawabannya : Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

    Siapa nama istri patih gajah mada?

    Jawabannya : Nyonya Gajah Mada

    Ikan apa yang kepalanya besi?

    Jawabannya : Ikan pinggang

    Apa beda antara pacar dengan bis kota ?

    Jawabannya : Kalo pacar jauh dimata dekat dihati, kalo bis kota jauh dekat Rp.1000,-

    Siapakah nama pelukis pelangi

    Jawabannya : Agung (coba aja nyanyi lagu pelangi : Pelangi-pelangi alangkah indahmu. Merah kuning hijau dilangit yg biru. Pelukismu AGUNG......ya kan???!!!!)

    Siapakah nama aslinya Ibu kita Kartini ?

    Jawabannya : Harum (Nyanyi yah "Ibu kita kartini putri sejati. Putri Indonesia, Harum namanya")

    Milik jacky chan pendek, tapi milik arnold scharzeneger pasti lebih panjang, Sedangkan madonna tidak punya, apakah itu?

    Jawabannya : nama belakang.

    Udin : Hasil dari 3 X + berapa hayo?

    Jawabannya : Kenyang.

    anak 1 : UANG-apa yang bisa jalan ?

    anak 2 :mana ada uang bisa jalan
    anak 1 : ada tuh!
    anak 1 :UANGkutan umum
    anak 2 : ??????

    Daun apa yg tidak bisa disentuh?

    Jawabannya : Daun Touch Me

    Gimana caranya merubah telur menjadi nanas?

    Jawabannya : telur panas di masukin kemulut anak kecil, pasti anak kecilnya akan teriak "nanas..nanas"

    Kenapa ikan adanya dilaut?

    Jawabannya : karena dilaut tidak ada kucing

    Apa perbedaan Batu Baterai dan banci ?

    Jawabannya : Kalau Batu Baterai Tahan Lama sedangkan kalau Banci Mana Tahan la yauow

    Sapi apa yang berwarna biru ?

    Jawabannya : SAPIDOL BIRU

    Seorang Nenek bunuh diri dengan cara terjun kelaut Selat Makkasar Keluarnya dimana???

    Jawabannya : di koran

    Dimana letak belakang pohon?

    Jawabannya : Yang dikencingin orang

    Siapakah nama kecilnya HEMAN ?

    Jawabannya : HEBOY

    Apa buktiinya klo wortel banyak mengandung vit A ?

    Jawabannya : Liat aja kelinci..mana ada yg pake kacamata

    Nenek apa yang jatuh dari atap gedung 100 tingkat tapi nggak apa-apa ?

    Jawabannya : Nenek mujur lagi panjang umur.

    Mengapa anak Kodok jalannya lompat-lompat?

    Jawabannya :"ya..biarin aja..namanya juga anak-anak...!"

    klo pagi diatas lemari, klo siang didalem kamar mandi, klo malem diatas genteng. apakah itu??

    Jawabannya : kasur (suka-suka gw donk, kasur2 gw. Gw mo taro dimana kek kan urusan gw, bukan urusan lo) ;p

    Apa bedanya mobil baru dan pengantin baru ?

    Jawabannya : klo mobil baru ada lobang menghindar, klo penganten baru ada lobang langsung tancep bleh...;))

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar