• Artikel Terbaru

    Jumat, 03 Februari 2017

    Tebak Tebakan Lucu - Bagian 6

    Advertisement
    Advertisement
    Berikut ini adalah berbagai Tebak Tebakan Lucu yang bisa kamu jadikan untuk menghibur teman bagian ke enam, silahkan disimak.

    Donat apa yang bungkusnya ditengah..?

    Jawabannya : Donat salah bikin...

    Kenapa orang nyate pake ditusuk pake tusuk sate...

    Jawabannya : Karena kalau ditusk pake jarum plus benang namanya ngejahit....

    anjing apa yang jalannya melenggak-lenggok genit sekali?

    Jawabannya :-anjing yang baru jadi janda

    Kenapa Amerika bisa maju

    Jawabannya : Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

    Mengapa batman pakai topeng?

    Jawabannya : Kerana malu celana dalamnya keliatan.

    Siapa nama istri patih gajah mada?

    Jawabannya : Nyonya Gajah Mada

    sapi adalah binatang memamah biak berkaki empat, sebutkan binatang memamah biak berkaki tiga!

    Jawabannya : -sapi lagi garuk-garuk pantat

    Sambel apa yang bikin perut kembung... ???

    Jawabannya : Sambel menyelam minum air ...

    Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?

    Jawabannya : Tes.. tes... 1 2 3 tes...

    Seorang pria dari indonesia kuliah di amerika dan mati di paris, mendapat gelar apakah dia?

    Jawabannya : mendapat gelar almarhum

    Olah raga apa yang paling berat?

    Jawabannya : Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

    Bagaimana cara membedakan zebra jantan dengan zebra betina?

    Jawabannya : Kalo zebra jantan warna aslinya item garis-garis putih. Kalo zebra betina warna aslinya putih garis-garis item.

    Apa bahasa inggrisnya keset?

    Jawabannya : welcome

    Buah apa yang galak?

    Jawabannya : bua..pak loe

    Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak dikanan ya dikiri.. Kok 'nggak ditengah?

    Jawabannya : Biar gampang kalau mau ngeludah

    Kenapa mayat dibungkus kain putih?

    Jawabannya : Soalnya kalo Pake hitam...??? siapa takut!!!!

    Kenapa kuda kecapaian pasti keluar air liurnya?

    Jawabannya : Karena nggak bisa ngeludah

    Emping yang khusus buat komputer?

    Jawabannya : Emping-sil 2B

    Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?

    Jawabannya : Bebek dikunci stang

    Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?

    Jawabannya : Brotot..brotot...brottot

    Apa beda matahari sama bulan?

    Jawabannya : Matahari ada diskon, bulan enggak ada

    Apa bedanya jam 12 siang ama' jam 12 malem?

    Jawabannya : Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng ...kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng... pintunya bukain neeeng...

    Hewan apa yang paling kecil di dunia ????

    Jawabannya : cacing (contoh kutu, kutunya cacingan)

    hai semua coba tebak ikan apa yang kepalanya geeeeede banget cuma badannya kecil banget hayooo apaaa??

    Jawabannya: ikan teri pake helm

    Apa perbedaan jeruk sama monyet..??

    Jawabannya : Kalo jeruk kaya akan vitamin, kalo monyet kayak kamu.!!

    Apa bahasa inggirsnya POM BENSIN?

    Jawabannya : NO SMOKING

    Sebutkan sebanyak-banyaknya nama buah yang huruf terakhirnya "K"

    Jawab. Cempedak, nangka busuk, pisang busuk, duren busuk, de-el-el.

    Buah apaan yg sangat di tuakan ... ??

    Jawabannya : buah Si ngkong

    Kenapa Supergirl celana dalamnya merah?

    Jawabannya : Karena lupa pake pembalut

    Hewan apa yang bersaudara ?

    Jawabannya : Katak beradik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar