• Artikel Terbaru

    Jumat, 03 Februari 2017

    Tebak Tebakan Lucu - Bagian 7

    Advertisement
    Advertisement
    Berikut ini merupakan tulisan dari Tebak Tebakan Lucu bagian ke tujuh yang berhasil kami rangkum untuk kamu semua, silahkan disimak

    Gajah terbang dengan apa hayooo...??

    Jawabannya : Dengan susah payah.

    Kenapa bantalan rel kereta api terbuat dari kayu jati ato dari beton??

    Jawabannya : Kalo dari roti pasti abis dimakan sama kamu.

    Apa bahasa chinanya Bokong ??

    Jawabannya : Liangtai.....(pake logat China)

    Mengapa guru sejarah botaknya di belakang sedangkan profesor di depan?

    Jawabannya : Karena guru sejarah memikirkan masa lampau sedangkan profesor berpikir untuk masa depan.

    bulet, merah, naik turun, apa itu?

    Jawabannya : tomat ketinggalan di lift !

    syetan apa yang menegakan sepeda?

    Jawabannya : syetandar

    Sebutin 5 merk motor yg huruf depannya pake "Y"??

    Jawabannya : Yamaha,Ya-suzuki,Ya-honda, Ya-vespa,Ya-kawasaki...

    Lebih bodo siapa, Batman apa Superman?

    Jawabannya : Lebih bodo Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

    Apa beda matahari sama bulan?

    Jawabannya : Matahari ada diskon, bulan enggak ada..

    Sandal apa yang paling enak?

    Jawabannya : Sandal terasi..

    Handphone apa yang dapat bernyanyi dengan merdu?

    Jawabannya : Nokia Kolopaking

    Kenapa cacing ga bertulang ??

    Jawabannya : karna pas pembagian Tuhan membagikan tulang cacing ga dateng..

    Apa itu cemilan?

    Cebelum cepuluh, cecudah celapan

    kopi apa yang nyusahin??

    Jawabannya : kopikir sendirilah

    Kenapa sekarang banyak orang indonesia tidak suka lagi menjalin persatuan dan kesatuan?

    Jawabannya : Karena udah banyak orang yang tidak berminat lagi nonton TVRI

    Apa bahasa Cinanya "Terlambat" ?

    Jawabannya : LHO KOK SIANG !

    Dilihat dari jauh merah, dari dekat hitam, eh waktu diliat bener - bener, keliatannya malah putih ayo apa jawabannya ??????????

    Jawabannya : salah liat

    Mengapa kalo kodok berbunyi pasti tandanya mau hujan??

    Jawabannya : sebab kalo alarm yg bunyi pasti ada maling

    Apa persamaan tiang bendera ama tiang listrik yang paling mencolok?

    Jawabannya : -Sama sama tidak sekolah ;)

    Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh?

    Jawabannya : Bob Marley masuk pramuka

    Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?

    Jawabannya : Sama-sama nggak punya handphone

    Apa perbedaan aksi dengan demo?

    Jawabannya : Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

    kalau sendirian berani dan kalau banyak orang jadi takut ???

    Jawabannya : Nyebrang lewat jembatan mau runtuh he..he..

    Kenapa Afrika negaranya miskin?

    Jawabannya : Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

    Kasur apa yang bisa bikin kita capek?

    Jawabannya : Kasurabaya jalan kaki.

    Mobil dan motor dari mana yang paling sopan?

    Jawabannya : Dari jambi sebab pake BH (kode plat)

    Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?

    Jawabannya : Tahi lalat Marinir

    Kenapa jika senja hari matahari suka tenggelam?

    Jawabannya : -karena matahari tidak bisa berenang.

    Seekor kucing mampu menangkap dua ekor tikus dalam sekali lompat. Jika di situ ada delapan ekor tikus, berapa kalikah kucing itu harus melompat?

    Jawabannya : Satu kali saja (soalnya, tikus yang lainnya keburu kabur).

    Ular termasuk binatang melata, sedangkan harimau termasuk binatang...?

    Jawabannya : -binatang menakutkan

    Emping yang khusus buat komputer?

    Jawabannya : Emping-sil 2B

    Sebutkan tiga jenis binatang yang mempunyai bisa!

    Jawabannya : -monyet bisa, gajah bisa, onta juga bisa!.

    Jika eorang lelaki biaa menikah dengan seorang ratu, jadi apakah dia?

    Jawabannya : Jadi suami.

    Menjambret apa yang tergolong nekat?

    Jawabannya : -Menjambret gigi emas.

    Batuk apa yang bisa bikin mati orang....... ?

    Jawabannya : Batuk ditengah jalan raya...

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar