• Artikel Terbaru

    Jumat, 03 Februari 2017

    Tebak Tebakan Lucu - Bagian 8

    Advertisement
    Advertisement
    Berikut ini adalah macam macam Tebak Tebakan Lucu bagian nomor delapan yang bisa kamu jadikan untuk menghibur saudara maupun sahabat, silahkan disimak.

    Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?

    Jawabannya : kalau kepala dulu namanya nyungsep.

    Siapa yang menemukan dompet kulit ?

    Jawabannya : Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.

    Burung apa yang bikin seneng cewek ?

    Jawabannya : Burungkali aku katakan aku cinta kamu

    Sebuah kereta api listrik berjalan sejauh 23435 Km, dengan sudut kemiringan 30 derajat dan kecepatan 75 km / jam. Berapakah panjang asapnya ?

    Jawabannya : Kereta api listrik gak ada asap.

    Tulang apa nyang biru ??

    Jawabannya : TULANGIT BIRU

    Kenapa suku Irian memakai koteka?

    Jawab : Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.

    Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ??

    Jawabannya : keliatan begonye... mana ada orang naek kelapa, kalo naek poon kelapa baru ada.

    Per apa yg sopan?

    Jawabannya : Permisi pak!

    Kayu apa yang renyahh??

    Jawabannya : kayupuk

    Buah apa yang suka dipake perang ?

    Jawabannya :; JAMBU RUNCING

    Apa bukti klo wortel baik untuk kesehatan mata?

    Jawabannya : pernah lihat kelinci pake kacamata?

    Hewan apa yg paling nggak sopan?

    Jawabannya : Kutu, sebabnya nginjak2 kepala.

    ayam apa yang suka main ke laut ?

    Jawabannya : ayam lupa daratan

    Monyet yg apa yang paling menyebalkan??

    Jawabannya : Monyet'tel TV di omelin, Monyet'tel Radio nggak boleh, dan Monyet'tel yg lain ga di kasih

    binatang apa yang yang paling aneh di muka bumi ini?

    Jawabannya : belalang kupu-kupu siang makan nasi kalo malam minum susu

    hal apa yang dilarang Tuhan dan dibenci Syetan??

    Jawabannya : bawa kabur istri syetan!!!!!

    Kuda apa yang kemaluannya terletak di punggung?

    Jawab : Kuda Lumping.

    teror apa yang ga syerem?

    Jawabannya : te ro re jing tero jing tero jing (lagu dangdut)

    Tarzan kan sahabatnya si monyet., tul gak, mereka sama2 pintar manjat pohon. tul gak tapi kog si Tarzan aja yang pakai celana?..

    Jawabannya : soalnya Tarzan ekornya di depan.

    Kenapa superman, superboy, supergirl bisa terbang?

    Jawabannya : soalnya mereka pakai celana dalamnya diluar. coba aja pake celana dalammu diluar lalu jalan di depan umum dengan menggunakan sayap kemungkinan kamu juga bisa terbang.

    kenapa kucing kalau di gertak kok mesti noleh dulu?

    Jawabannya : karena kucing nggak punya spion.coba kalau punya spion, pasti dia cuman ngelirik dan langsung lari

    Kenapa kalo orang adzan telinga sebelah kanannya di tutup?

    Jawabannya : Soalnya kalo mulutnya yang ditutup suaranya jadi nggak kenceng

    kenapa pocong pakai kain warna putih???

    Jawab : Soalnya kalau pake hitam, siapa takuuuuuttt....

    Siapakah Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV ?

    Jawab : SirMulat

    Ayam apa yg keluarnya malam hari??

    Jawab : Ayam ada keperluan.

    Siapa yang tahu harga monas?

    Jawabannya : Tukang Bajaj (Coba nanya tukang becak: Bang Monas Berapa Bang ? pasti dijawab 3000) (kalo dari menteng lho ya)

    kucing kecemplung sumur, naiknya dengan apa?

    Jawabannya : Kucing kecebur ke sumur naiknya DENGAN BASAH KUYUP!!

    Binatang apa yang organ tubuhnya ada di kepala semua?

    Jawab : Kutu

    Apa artinya pecah?

    Jawabannya : pecah berarti membeli (coba aja liat tulisan ditoko barang pecah belah )

    ada 3 ekor tokek di dinding, tokek-1 dan ke-2 berkelahi, sedangkan tokek yang ke-3 asyik menonoton, tokek yang mana yang jatuh ke lantai?

    Jawabannya : Tokek yang ke -3 karena tokek- ketiga tepuk tangan

    Apa perbedaanya antara orang Indonesia dgn turis klo naik Taksi??

    Jawab : Turis selalu melihat keluar menikmati pemandangan, klo orng Indonesia selalu melihat argometer udah sampe berapa..

    Kuli apa yang bikin hati senang dan gembira... ????

    Jawabannya : Kulihat Lia tersenyum manis.....

    Pedagang apa yang punya banyak sepatu?

    Jawabannya : Pedagang kaki lima

    Apa bahasa jepangnya botak

    Jawabannya : CUKURATA

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar