• Artikel Terbaru

    Kamis, 02 Februari 2017

    Teka Teki Lucu - Bagian 3

    Advertisement
    Advertisement
    Berikut ini adalah kumpulan Teka Teki Lucu dan jawabannya bagian ketiga yang telah berhasil kami rangkum, teka teki inilah yang bisa sedikit menghilangkan rasa jenuh, silahkan disimak ya..

    61. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?

    Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

    62. Benda apa yang paling matre’?

    Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

    63. Apa bedanya sarung dan kotak?

    Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

    64. Sepatu siapa yang nggak bisa lepas?

    Ya sepatunya reza donk (kan sepatu yang tak bisa lepas: dinyanyiin)

    65. Sapu apa yang selalu menempel?

    Sapu yang tak bisa lepas… (lagunya Reza juga)

    66. Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk berburu kancil, sialnya mereka hanya dapat tiga ekor, tetapi waktu kembali ke rumah, masing-masing membawa satu ekor. Mungkinkah atau mustahil???

    Jawaban disertai alasan: yang pergi berburu hanya 3 orang, seorang kakek, seorang ayah dan seorang anak, tul nggak? Mikir dong hehehe… 

    67. Tiang apa yang enak?

    Tiang-tiang minum te!

    68. Naiknya cepet, turunnya lambat banget…?

    Ingus!

    69. Tank apa yang moncongnya ke bawah?

    Tankurep, hehehe…

    70. Nembak lantai kena hidung apa hayo?

    Kentut woi

    71. Sma apa yang badannya gede-gede?

    Sma CK DOWN

    72. Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?

    Pohon maaf lahir dan batin

    73. Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?

    Pesawat terbang jatuh ke laut donk…!!!

    74. Lemari apa yang bisa masuk kantong?

    Lema ribu

    75. Dewa apa yang kesepian?

    Dewakto sendere

    76. Ada berapa hurufkah dalam abjad?

    Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

    77. Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?

    Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

    78. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?

    Kentangtingtungtingtangtingtung

    79. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?

    Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih…

    80. Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?

    Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi

    81. Kenapa aspal itu hitam?

    Kalau coklat lo ambil ntar

    82. Mie apa yang bau banget?

    Mie kuAHHHHHHHHHHHHHH…

    83. Kenapa orang takut kehujanan?

    Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan?

    84. Kenapa liang anus keriput?

    Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak…

    85. Orang sibuk paling sabar duduk di mana?

    Di jamban

    86. Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?

    Banci

    87. Uang kalau dilempar jadi apa?

    Jadi rebutan

    88. Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?

    Jadi luntur

    89. Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?

    Soalnya batu enggak bisa berenang!

    90. Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?

    Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar