• Artikel Terbaru

    Kamis, 02 Februari 2017

    Teka Teki Lucu - Bagian 4

    Advertisement
    Advertisement
    Berikut ini adalah beberapa kumpulan Teka Teki Lucu beserta jawaban bagian keempat yang telah berhasil kami rangkum untuk kamu kutip maupun sebagai koleksi lelucuan, silahkan disimak ya..

    91. Apakah ilmu pasti itu?

    Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini: satu ditambah satu barangkali dua, dsb!

    92. Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?

    Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng. Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!

    93. Bagaimana orang cadel tertawa?

    Teltawa telkekeh kekeh

    94. Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?

    Kira-kira lima ratus rupiah!

    95. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?

    Masuk ke sarang lebah!

    96. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?

    Papan tulis!

    97. Apa persamaan uang dan rahasia?

    Dua-duanya susah dipegang!

    98. Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?

    Perangko!

    99. Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?

    Taruh di depan kaca!

    100. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.

    Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

    101. Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?

    Orang enggak ada kerjaan!

    102. Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?

    Tukang pangkas!

    103. Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?

    Batu Nisan!

    104. Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?

    Rumput (makanan sapi).

    105. Apa beda matahari sama bulan?

    Matahari ada diskon, bulan enggak ada

    106. Kenapa Bumi makin panas?

    Karena Matahari buka cabang di mana-mana

    107. Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?

    Perginya malam hari

    108. Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?

    Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!

    109. Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?

    Nenek-nenek naek mercy

    110. Buah apa yang gak punya otak?

    Semua buah dong

    111. Apa perbedaan antara apel dan upil?

    Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

    112. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?

    Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

    113. Buah apa yang berakhiran huruf “K”?

    Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…

    114. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?

    Rambutan belum mateng…

    115. Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?

    Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
    Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

    116. Apa perbedaan rok dengan roket?

    Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

    117. Majalah apa yang paling mahal?

    Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)

    118. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

    Sekretaris baik “selamat pagi pak”
    Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

    119. Apa persamaannya bayi ama snack canasta?

    Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’

    120. Apa persamaan antara ASI dan air mineral?

    Sumbernya sama, dari pegunungan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar