• Artikel Terbaru

    Kamis, 02 Februari 2017

    Teka Teki Lucu - Bagian 5

    Advertisement
    Advertisement
    Berikut ini adalah daftar Teka Teki Lucu yang dilengkap dengan jawabannya bagian kelima, kamu bisa menulisnya atau membagikannya pada teman di sosial media maupun bbm, silahkan disimak ya..

    121. Apa beda susu cap nona dengan susu nona?

    Kalau susu cap nona kental manis.
    Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

    122. Apa bedanya tentara dengan pembalut?

    Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

    123. Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?

    Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa… besar banget!”
    Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa… besar banget!”

    124. Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?

    Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

    125. Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?

    Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

    126. Burung apa yang nempel di tembok?

    Burungnya cicak

    127. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?

    Brotot… brotot… brottot 

    128. Sandal apa yang paling enak?

    Sandal terasi

    129. Apa perbedaan aksi dengan demo?

    Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

    130. Item, gede sekali, buluan, & manis…?

    Manisan Kingkong

    131. Begoan mana, Batman apa Superman?

    Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

    132. Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?

    Sama-sama nggak punya handphone

    133. Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?

    Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

    134. Cewek kalo’ jualan apa kelihatan susunya?

    Jualan susu

    135. Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?

    Burung…nya Neil Amstrong

    136. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?

    Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk… aaa…”,
    Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa… bruukkk…”

    137. Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?

    Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

    138. Lubang apa yang paling kecil di dunia?

    Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

    139. What’s the meaning of control?

    Alat vitral

    140. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?

    Ngupil

    141. Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?

    Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

    142. Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan bisa hamil?

    Karena kelamaan ngangkat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar